MERIAHKAN TDSi SIAK 2018

Bupati Siak, Lepas Ribuan Peserta Fun Bike 

Di Baca : 1345 Kali
Bupati Siak Syamsuar MSi melapas secara langsung ribuan peserta Fun Bike TDSi 2018 di Siak Sri Indrapura, Senin (17/9/2018).

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Serangkaian kegiatan menuju event Tour De Siak 2018 (TDSi 2018) dihelat Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Siak salah satu rangkaian kegiatan tersebut Sepeda Santai (Fun Bike). Rute yang dilalui para peserta Fun Bike TDSi 2018 dengan jarak tempuh kurang lebih 6,2 kilometer. Star Fun Bike dimulai dari depan Istana Siak yang akan finis di Siak Bermadah.

Para peserta Fan Bike dilepas langsung Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Kemeriahan Fun Bike kali ini, tidak saja diikuti lapisan ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak. Peserta Fun Bike TDSi 2018 juga diikuti langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Kajari Siak Zhondri. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dan Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mejelaskan, Fun Bike merupakan salah satu rangkaian menuju event TDSi 2018 sebelum dilangsungkan, dimana usai Fun Bike pagi ini,  akan mengadakan Door Prize di Siak Bermadah, serta penyerahan hadiah bagi para pemenang peserta Fun Bike yang beruntung.

"Hadiah Utama untuk Fun Bike TDSi 2018 satu unit sepeda motor, sepeda, serta puluhan hadiah door prize. Alhamdulillah. Kegiatan Fun Bike TDSi 2018 ini, antusias dari masyarakat selaku peserta Fun Bike sangat antusias sekali, untuk rangkaian event TDSi 2018  selanjutnya, nanti siang kita akan resmikan Bazar TDSi 2018," paparnya.

Salah satu peserta Fun Bike yang mengikuti kegiatan Fun Bike merasa senang, karena bisa ikut berpatisipasi dalam memeriahkan event TDSi 2018 melalui Fun Bike yang dihelat Dinpar Siak.

"Ya mas, jelasnya kita happy sekali, karena inikan event yang dihelat satu kali dalam setahun, dan di acara Fun Bike ini, pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah utama sepeda motor, puluhan sepeda dan berbagai macam hadiah door prize, siapa tahu saya beruntung bisa boyong sepeda motornya pulang," ujarnya (adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar